Malam Penghargaan IFFPIE Dianugerahkan di KLHK

Malam Penghargaan IFFPIE Dianugerahkan di KLHK
Festival film International Film Festival for Peace, Inspiration and Equality (IFFPIE). Foto: Fandi Permana/JPNN

jpnn.com - JAKARTA--International Film Festival for Peace, Inspiration and Equality (IFFPIE) digelar  malam di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, malam ini, Senin(19/9).

Damien Dematra, Founder and Director IFFPIE mengatakan festival ini mengambil tema lingkungan hidup dan perdamaian.

 Festival berskala internasional yang memfokuskan film-filmnya kepada tema-tema perdamaian, inspirasi dan kesetaraan.

"Tujuan utama IFFPIE adalah untuk mempromosikan karya-karya film yang dapat mengubah dunia, baik dalam skala kecil maupun besar," ujarnya saat jumpa pers di Auditorium Manggala Wanabakti, Jakarta.

Khususus di penyelenggaraan kelima ini, IFFPIE bersama KLHK akan terus berkomitmen untuk turut serta dalam penyelamatan lingkungan hidup di Indonesia.

"Bu Menteri KLHK sepakat melalui festival film perdamaian ini bisa dijadikan media untuk penyelamatan lingkungan hidup. Terlebih film-film yang mendapat penghargan bertemakan perdamaian dunia tercipta apabila lingkungan hidup terus dijaga," tambahnya.

Festival film ini turut diikuti sineas berbagai negara seperti Jepang, Libanon, Amerika Serikat, Spanyol, Jordania, dan Jepang.

Festival ini juga digelar dalam rangka memperingati hari perdamain dunia internasional yang diperingati setiap 21 September. (mg5/JPNN)

 


JAKARTA--International Film Festival for Peace, Inspiration and Equality (IFFPIE) digelar  malam di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News