Mau Nonton Konser Justin Bieber di Barcelona? Yuk Ikut Program Ini

Mau Nonton Konser Justin Bieber di Barcelona? Yuk Ikut Program Ini
Justin Bieber. Foto: YouTube

jpnn.com - PRAMBORS Radio bersama dengan Yonder Music akan mengajak Kawula Muda -sebutan pendengar Prambors- untuk menonton konser Justin Bieber di Barcelona.

 Hal ini menyusul besarnya antusiasme Kawula Muda pada Program Konser Bintang Jatuh.

"Maka di bulan September-Oktober ini, Prambors akan kembali mengajak Kawula Muda jalan-jalan untuk nonton konser musik di Program Konser Bintang Jatuh-Bieberlona," kata Integrated Promotion Assistant Manager Andhika Adi Dharma, Selasa (20/9).

Program Konser Bintang Jatuh-Bieberlona akan berlangsung sampai dengan 12 Oktober 2016. Program ini eksklusif bagi pengguna paket data XL dan Axis. 

Untuk mencari tahu mengenai Program Konser Bintang Jatuh-Bieberlona, para Kawula Muda bisa mencari tahu info lengkapnya di www.pramborsfm.com.

Mengusung tagline Indonesia No.1 Hit Music Station, dalam satu tahun terakhir Prambors sudah mengajak Kawula Muda untuk menonton One Direction di London, 5 Seconds of Summers di Hong Kong, dan Charlie Puth di Singapura. (gil/jpnn)

 


PRAMBORS Radio bersama dengan Yonder Music akan mengajak Kawula Muda -sebutan pendengar Prambors- untuk menonton konser Justin Bieber di Barcelona.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News