Para Artis Ini Sudah Siap Temani Kamu Ajep-Ajep di Invasion

Para Artis Ini Sudah Siap Temani Kamu Ajep-Ajep di Invasion
Line up artist Invasion. Foto: Instagram

jpnn.com - TIGA hari menjelang perhelatan festival musik edm indoor terbesar, Invasion, jadwal untuk line up artis sudah dibuat.

Dua panggung bernama Euphoric Grounds dan Underworld Arena, siap mengguncang Hall A dan B JI Expo Kemayoran Jakarta, Sabtu mendatang.

"Here's the set times of #Invasion2016 ! Remember, ticket exchange starts at 1pm on the day of the event. Don't miss out on any of the acts!," tulis akun invasionjakarta di Instagram.

Panggung utama Euphoric Ground yang berlokasi di Hall A Ji Expo akan menampilkan sejumlah dj kawakan.

Dibuka oleh penampilan Diana Dee, Sick Individuals hingga sang headliner dari Swedia, Steve Angello.

Sementara panggung baru Underworld Arena yang berlokasi di Hall B, akan menampilkan Basement House, DJ Ridwan hingga Dubfire Live Hybrid.

Penukaran voucher eticket sendiri akan dimulai saat hari H pada pukul 1 siang. Sementara open gate akan dimulai pukul 15:00 sore. Tiket Invasion masih tersedia di loketid dan situs resmi invasionjakarta.com.

Festival ini hanya berlaku untuk Anda yang berusia 18 tahun ke atas. Invasion akan dimulai sejak pukul 16:00 hingga pukul 03:00 dinihari. (mg5/JPNN)

TIGA hari menjelang perhelatan festival musik edm indoor terbesar, Invasion, jadwal untuk line up artis sudah dibuat. Dua panggung bernama Euphoric

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News