Wahh..Sharp Beri Servis Gratis 1000 AC nih

Wahh..Sharp Beri Servis Gratis 1000 AC nih
Ilustrasi. Foto AFP

jpnn.com - JAKARTA - Sharp terus mengembangkan teknologi Air Conditioner (AC) di Indonesia. Untuk memanjakan konsumen setianya, Sharp Indonesia menggelar 1000 AC Cleaning Project.

"Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen AC Sharp, kami akan mengerahkan teknisi untuk membersihkan 1000 AC konsumen Sharp secara gratis di Jawa dan Sumatera (Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, dan Batam)," kata Manager AC Business Sharp Corporation, Takahiro Hashimoto di Jakarta, Kamis (22/9).

Takahiro menambahkan, bentuk apresiasi ini juga sebagai wujud dedikasi Sharp Corporation yabg telah hadir di Indonesia selama 45 tahun.

"45 tahun sudah kami hadir memenuhi kebutuhan elktronik Indonesia. Saat ini AC menjadi kebutuhan banyak orang, melalui project ini kami berharap konsumen Indonesia semakin setia menggunakan produk Sharp. Sharp berkomitmen untuk melayani sebaik mungkin konsumen di Indonesia," katanya.

Program 1000 AC Cleaning Project merupakan bentuk apresiasi Sharp Indonesia kepada konsumen AC yang diluncurkan saat HUT RI lalu.

Program ini memberi kesempatan bagi 1000 konsumen AC Sharp yang telah mendaftar untuk mendapatkan servis dan cuci AC secara gratis, yang dilakukan teknisi resmi Sharp. (mg5/jpnn)


JAKARTA - Sharp terus mengembangkan teknologi Air Conditioner (AC) di Indonesia. Untuk memanjakan konsumen setianya, Sharp Indonesia menggelar 1000


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News