Bersihkan 1000 AC Secara Gratis, Sharp Raih Rekor MURI

Bersihkan 1000 AC Secara Gratis, Sharp Raih Rekor MURI
Sharp pecahkan rekor MURI. Foto Fandi Permana/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Sharp Indonesia berhasil memecahkan rekor untuk aksi cuci 1000 Air Conditioner (AC) di lima Kota yang berada di Jawa dan Sumatera.

Aksi yang dilangsungkan sejak 15-21 September ini berhasil mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

"Penghargaan ini bukti bahwa PT Sharp Electronics Indonesia tidak hanya berorientasi pada peningkatan penjualan. Tapi kami mendampingi dan memberikan edukasi pada konsumen dalam merawat produk Sharp," kata Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, Fumihiro Irie dalam jumpa pers 1000 AC Cleaning Project di Kota Kasablanka, Kamis (22/9).

Hal senada juga disampaikan Customer Satisfaction General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Ronald Huwae.

"Aksi cuci bersih 1000 AC ini merupakan bentuk komitmen Sharp Indonesia untuk melayani konsumen sebaik mungkin. Dipilihnya Jawa dan Sumatera sebagai kota aksi ini karena dua pulau ini merupakan basis pengguna produk AC Sharap terbanyak di Indonesia," tambahnya.

Penghargaan rekor MURI ini diserahkan langsung Ketua Yayasan MURI, Djaya Suprana.

"Museum Rekor Indonesia menobatkan Sharp Indonesia sebagai Perusahaan Elektronik di Indonesia yang berhasil mencuci dan memberi servis gratis AC terbanyak dan pertama di Indonesia," ucap Djaya. (mg5/jpnn)


JAKARTA - Sharp Indonesia berhasil memecahkan rekor untuk aksi cuci 1000 Air Conditioner (AC) di lima Kota yang berada di Jawa dan Sumatera. Aksi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News