Dikira Dukung Atlet di PON, Politikus Gerindra Ternyata Pesta Narkoba

Dikira Dukung Atlet di PON, Politikus Gerindra Ternyata Pesta Narkoba
Ilustrasi. Foto; AFP

jpnn.com - SAMARINDA - Sekretaris DPC Partai Gerindra Kukar Jumarin Tripada mengatakan, pihaknya sangat kaget setelah mengetahui salah satu kader Robert Siburian diciduk petugas karena pesta narkoba.

Jumarin menjelaskan, pihaknya memang menggelar training of trainer (ToT) di Bukit Bengkirai Samboja. ToT digelar selama tiga hari dan diwajibkan bagi seluruh anggota dewan dari Gerindra.

Saat itu, Robert memang tidak ikut. Menurut Jumarin, pihaknya mengira Robert ke Bandung memantau atlet Kaltim yang bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX. 

Sebab, yang bersangkutan juga merupakan pengurus salah satu cabang olahraga.

Robert ternyata di Samarinda dan tertangkap mengonsumsi sabu-sabu. Jumarin sangat menyayangkan ulah Robert.

Apalagi, yang bersangkutan baru sekitar dua bulan aktif kembali sebagai anggota DPRD Kukar setelah bebas dari kasus sertifikat tanah palsu.

Hukuman berat pun kini sudah menanti Robert. Dia akan kehilangan posisinya di Gerindra.

Selain itu, dia juga akan dicopot dari posisinya di DPRD Kutai Kartanegara. “Kami tidak menoleransi kader yang terlibat narkoba,” kata Jumarin di laman Kaltim Post, Kamis (22/9).

SAMARINDA - Sekretaris DPC Partai Gerindra Kukar Jumarin Tripada mengatakan, pihaknya sangat kaget setelah mengetahui salah satu kader Robert Siburian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News