Oalah! Istri Ceraikan Suami gara-gara Bau Badan

Oalah! Istri Ceraikan Suami gara-gara Bau Badan
Oalah! Istri Ceraikan Suami gara-gara Bau Badan

jpnn.com - LAMPUNG - Bahtera rumah tangga pasangan suami istri berinisial Gu (25) dan An (24) di Lampung ini hancur berantakan. Biduk pernikahan yang telah dikayuh keduanya selama setahun harus kandas.

Pemicunya sepele. Selama ini, An merasa ada yang kurang dengan Gu. Sang suami memiliki bau badan yang tak sedap. Sebagai istri, An selalu mengingatkan agar Gu rajin merawat diri. Sehingga, bau tak sedap di tubuhnya hilang. 

Menurut An, dirinya sudah memberi tahu Gu bahwa wanita lebih suka pria yang bersih, rapi, dan wangi. Tak bosan, An mengingatkan Gu untuk memakai parfum. Bahkan, dia juga mencari trik lain agar bau badan di tubuh Gu hilang. Tetapi, hal itu tak digubris Gu. 

“Apalagi sehabis pulang kerja dan olahraga. Suami saya bukan malah segera mandi justru malah tidur di kasur tanpa memakai bajunya. Kan bau. Masak saya harus sering-sering nyuci seprai,” keluh An saat ditemui di Pengadilan Agama kelas IA Tanjungkarang seperti diberitakan Radar Lampung (Jawa Pos Group) hari ini (23/9). 

Gu sendiri menurut An justru menganggap bau badannya wangi. Karenanya, dia tak mau menuruti anjuran isterinya. Puncaknya, sebulan lalu Gu merasa muak dengan anjuran isterinya.

“Eh, dia malah bilang kalau kamu tidak suka dengan bau badan saya ya sudah kita cerai saja. Seharusnya, jadi istri tuh terima apa adanya bukan kritik ini itu,” kata An menirukan ucapan Gu kepadanya. 

Merasa sudah tak lagi didengar, An pun memilih jalan cerai. Pasangan yang belum dikaruniai anak itu menjalani sidang cerai perdana dua pekan lalu. Kemarin, masuk jadwal sidang kedua. 

An dan Gu juga sudah sepakat tak menempuh upaya damai. Bahkan, An dan Gu telah memutuskan untuk pisah rumah. 

LAMPUNG - Bahtera rumah tangga pasangan suami istri berinisial Gu (25) dan An (24) di Lampung ini hancur berantakan. Biduk pernikahan yang telah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News