Anies dan Sandi Hadir Menunaikan Janji

Anies dan Sandi Hadir Menunaikan Janji
Anies Baswedan. FOTO: Dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Anies Baswedan mengucapkan terima kasihsebesar-besarnya pada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Gerindra, atas kepercayaan yang diberikan padanya menjadi calon Gubernur DKI Jakarta. Terutama untuk ikut mengubah dan memajukan Jakarta yang lebih baik.

‎Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) ini bukanlah kader dari dua partai yang mengusungnya. Namun dia tetap diberi kepercayaan, setelah sebelumnya Gerindra dan PKS mengkaji secara mendalam terhadap sejumlah nama-nama yang ada.

“Ssecara khusus saya sampaikan apresiasi, melihat keterbukaan (yang diperlihatkan Gerindra dan PKS, red). Ini bisa menjadi contoh catatan bagi demokrasi (Indonesia, red)," ujar Anies di kediaman Prabowo, usai ditetapkan sebagai calon Gubernur DKI yang diusung Gerindra-PKS, Jumat (23/9) malam.

Atas kepercayaan yang diberikan, ‎mantan Rektor Paramadina ini ‎berjanji akan berbuat yang terbaik ketika nantinya terpilih. Di antaranya, berusaha semaksimal mungkin menjadikan Jakarta lebih baik.

Ia beralasan, ibu kota negara tidak hanya sekadar kota dengan bangunan-bangunan fisik. Namun juga tempat tinggal bagi jutaan masyarakat yang ingin dimerdekakan.

"Jadi saya dan Sandi ingin hadir menunaikan janji, bukan sekadar kota, tapi untuk rakyat di Jakarta. Kami memasuki pilkada ini dengan sebuah niat untuk menyemarakkan demokasi kita," ujar Anies.

Selain itu, Anies juga mengajak seluruh masyarakat Jakarta ‎memasuki Pilkada dengan gembira. Dengan menjadikan proses pemilihan calon pemimpin sebagai sebuah festival yang penuh gagasan.

"Rakyat Jakarta berhak mendapatkan kebijakan yang melindungi dan mencerdaskan. Amanat yang dititipkan pada saya dan Sandi akan kami pegang dengan sebaik-baiknya," ujar Anies‎.(gir/jpnn)


JAKARTA - Anies Baswedan mengucapkan terima kasihsebesar-besarnya pada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Gerindra, atas kepercayaan yang diberikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News