Lion Air Bangun Window of Indonesia

Lion Air Bangun Window of Indonesia
Ilustrasi. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com - MANADO - Lion Air Group akan membangun Window Of Indonesia di Manado.

Peletakan batu pertama pembangunan Window of Indonesia dilakukan Menko PMK Puan Maharani, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Anggota Wantimpres Rusdi Kirana, dan Walikota Manado Vicky Lumentut.

Tak hanya itu, Lion Air Group juga melakukan penandatangan MoU dalam mendukung pariwisata di Indonesia bersama Bupati Minahasa Selatan.
 
“Potensi market turis Indonesia, khususnya Sulawesi Utara sangat terbuka dan bisa dibuktikan dengan pertumbuhan sektor pariwisata beberapa tahun belakangan ini," ujar Direktur Utama Lion Air Group Edward Sirait.

Menurut Edward, Sulawesi Utara mempunyai potensi yang sangat besar untuk pariwisata dan hanya perlu disiapkan sarana pendukung agar para wisatawan bisa menikmati liburannya.

"Dan bisa mendapatkan souvenir yang diproduksi oleh usaha kecil dan menengah," tandas Edward.

Pria yang karib disapa Edo ini menambahkan, nantinya Window of Indonesia akan menjadi fasilitas bagi para wisatawan mancanegara maupun wisatawan nusantara, untuk bisa menikmati makanan khas dari berbagai daerah di Indonesia.

"Menjadi tempat untuk mempertunjukkan produk-produk kerajinan dan budaya, menjadi tempat bagi para wisatawan untuk menikmati berbagai ornamen budaya dari seluruh Indonesia dan juga akan mendorong pertumbuhan kerajinan tradisional maupun modern," tandas Edo.(chi/jpnn)

 


MANADO - Lion Air Group akan membangun Window Of Indonesia di Manado. Peletakan batu pertama pembangunan Window of Indonesia dilakukan Menko PMK


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News