Wonderful Indonesia Bintan Golf Challenge Punya Daya Pikat Hebat

Wonderful Indonesia Bintan Golf Challenge Punya Daya Pikat Hebat
Arief Yahya. Foto: JPNN

jpnn.com - BINTAN - Golf adalah salah satu pilihan sport tourism yang pas untuk menjaring wisman Singapura, Malaysia, Jepang, dan Korea Selatan. Olahraga memukul bola kecil itu sangat populer dan mahal di negara mereka.

Turnamen Wonderful Indonesia Bintan Golf Challenge 2016 bisa menjadi daya pikat yang hebat melalui pintu Great Batam yang selama ini sudah didatangi 20 persen wisman.

Karena itu, Menpar Arief Yahya cukup mengapresiasi para industri yang bersama-sama mensupport kegiatan golf yang dilangsungkan 25 September 2016 itu. Tiga tempat sekaligus yang dipakai adalah Laguna Bintan Golf Club, Ria Bintan Golf Club, dan Bintan Lagoon Golf.

Tahun lalu size-nya lebih besar, sembilan lapangan golf di Batam dan Bintan, dengan peserta hampir 1000 orang, dan 60 persen nya menyeberang dari Singapura.

”Rencananya tahun ini akan diikuti 350 Golfer di tiga lapangan golf yang ada di Bintan,” ujar Asisten Deputi Pengembangan Pasar Asia Tenggara Kemenpar, Rizki Handayani mendampingi Deputi Pemasaran Mancanegara I Gde Pitana.

Kiki mengatakan, branding wonderful indonesia akan bertebaran di perhelatan yang akan mempertandingankan Men’s –Overall Champion (Gross), Men’s Division A (Gross),  Men’s Division B (Nett), Men’s Division C (Nett) dan Ladies Division (Nett).

Wanita jebolan ITB itu menambahkan, maksud diadakannya penyelenggaraan turnament golf  tersebut adalah untuk menunjang dan menyinergikan pengembangan sektor pariwisata dengan pengembangan olahraga golf di Provinsi Kepulauan Riau khususnya di Pulau Bintan.

 ”Yang tentunya nanti akan menjadi daya tarik wisatawan yang berkunjung ke Pulau Bintan,” ujarnya.

BINTAN - Golf adalah salah satu pilihan sport tourism yang pas untuk menjaring wisman Singapura, Malaysia, Jepang, dan Korea Selatan. Olahraga memukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News