Semen Padang Izinkan Jandia Gabung Timnas

Semen Padang Izinkan Jandia Gabung Timnas
Kiper Semen Padang Jandia Eka Putra. Foto: dok jpnn

jpnn.com - ‎JAKARTA- Dian Agus Prasetyo tak dilepas oleh klubnya untuk menjalani pemusatan latihan Timnas di Solo pada pekan ini. Sebagai gantinya, Alfred Riedl langsung menunjuk Jandia Eka Putra, untuk menggantikan Dian.

‎Manajemen PBFC sengaja tak melepas Dian Agus karena stok penjaga ‎gawang di klub berjuluk Pesut Etam itu terbatas seiring cederanya penjaga gawang cadangan.

Saat dikonfirmasi, manajemen Kabau Sirah menuturkan, siap melepas Jandia ke skuat Garuda. Penjaga gawang berambut gondrong tersebut akan berada di Solo menjalani pemusatan latihan sampai 27 September mendatang.

"Dipanggilnya pemain kami ke Timnas menjadi kebanggaan klub. Selain membela nama Indonesia, pemanggilan juga bisa memberikan semangat motivasi bagi dia dan‎ pemain lain untuk tampil maksimal," paparnya.

Dalam pemusatan latihan tim proyeksi Piala AFF 2016 tersebut, Jandia akan beradu performa dengan Andritany Ardhyasa serta Teguh Amirudin. (dkk/jpnn)


‎JAKARTA- Dian Agus Prasetyo tak dilepas oleh klubnya untuk menjalani pemusatan latihan Timnas di Solo pada pekan ini. Sebagai gantinya, Alfred


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News