Zulkifli Hasan: Rekrut Orang-orang Baik Bergabung ke PAN

Zulkifli Hasan: Rekrut Orang-orang Baik Bergabung ke PAN
Zulkifli Hasan. Foto dok Indopos

jpnn.com - BANJARMASIN - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan meminta seluruh pengurus partainya di daerah untuk berbenah dan terbuka bagi orang-orang yang kompeten untuk bergabung dalam partainya.

Hal itu disampaikan Zulkifli de sela-sela pelantikan pengurus DPW Provinsi Kalimantan Selatan Periode 2015-2020, di Hotel Golden Tulip, Banjarmasin, Sabtu (24/9) malam.

"PAN harus terbuka bagi siapa saja. Kalau di luar sana ada yang berkompeten baik dari akademisi atau apa pun yang mau bergabung ke PAN berikan karpet biru," ujar Zulkifli.

Politikus yang juga Ketua MPR ini berharap, dengan begitu partai yang kini dipimpinnya dapat mengubah persepsi masyarakat mengenai partai politik di Indonesia, yang selama ini kerap dicap negatif dan dipandang sebelah mata.

"Tidak ada di dunia ini negara yang tidak dibangun dari partai politik. Oleh karena itu, mari kita perbaiki bersama. Parpol hadir untuk mewujudkan cita-cita sesuai ideologi Pancasila," pungkas Zulkifli.(fat/jpnn)


BANJARMASIN - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan meminta seluruh pengurus partainya di daerah untuk berbenah dan terbuka bagi orang-orang yang kompeten


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News