Iluni Beri Pesan Khusus untuk Alumni

Iluni Beri Pesan Khusus untuk Alumni
Ketua Umum Iluni UI 2016-2019, Arief Budhy Hardono. Foto: ist

jpnn.com - JAKARTA -- Pengurus Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni UI) masa bakti 2016–2019 baru saja mengadakan rapat kerja (raker) di Ruang Serba Guna Indonesia Power, Jakarta.

Raker itu bukan hanya membahas program kerja untuk masa bakti tiga tahun ke depan, tapi juga untuk mengesahkan struktur pengurus.

Raker ini dihadiri oleh Ketua Umum Iluni UI 2016-2019, Arief Budhy Hardono, beserta jajarannya dan Rektor UI, Muhammad Anis, beserta jajarannya.

Dalam sambutannya, Arief menuturkan bahwa raker ini bertujuan untuk meneguhkan kepengurusan Iluni UI dalam tiga tahun ke depan.

“Kegiatan ini diharapkan dapat melahirkan program-program kerja yang konkret. Tidak hanya untuk Iluni UI maupun UI semata, melainkan juga bagi Indonesia.” ujar Arief.

Kepengurusan Iluni UI terdiri atas tujuh center, antara lain Communication Center, Almamater Center, Community Development Center, dan Policy Center. Semua center itu diharapkan saling bersinergi agar kegiatan-kegiatan yang ada bisa terharmonisasi.

Kepengurusan Iluni UI 2016-2019 juga berkeinginan untuk melayani dan melahirkan warisan yang apik.

 “Dan ini tantangan besar,” sambung Arief.

Arief menambahkan, Iluni UI memiliki peran untuk berkontribusi langsung dalam memberikan informasi dan nilai tambah bagi almamaternya. Oleh sebab itu, Iluni UI harus berperan membuat universitas lebih baik.

JAKARTA -- Pengurus Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni UI) masa bakti 2016–2019 baru saja mengadakan rapat kerja (raker) di Ruang Serba

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News