Peserta Wonderful Indonesia Bintan Golf Challenge Jatuh Cinta Pada Alam Bintan

Peserta Wonderful Indonesia Bintan Golf Challenge Jatuh Cinta Pada Alam Bintan
Dusep Mulya memukul bola. Foto: Kemenpar

jpnn.com - BINTAN - Ratusan golfer yang ikut perhelatan Wonderful Indonesia Bintan Golf Challenge 2016 terlihat semringah di hari pelaksanaan, Minggu (25/9) pagi.

Para peserta yang mayoritas wisatawan mancanegara itu sangat terpukau dengan lapangan golf dan alam Bintan, Kepulauan Riau.

Perhelatan tersebut dilaksanakan di tiga tempat lapangan golf, yaitu Laguna Bintan Golf Club, Ria Bintan Golf Club, dan Bintan Lagoon Golf.

” Fasilitasnya lengkap, alamnya sangat menawan, dikombinasikan dengan pantai-pantai yang memikiki bebatuan yang bagus. Tidak membuat pemain bosan saat pertandingan, Lapangan di Bintan sangat indah,” ujar salah satu peserta asal Malaysia, Imran Rosadi Rowi  yang menjadi kontestan di Ria Bintan Golf Course.

Jawara Laguna Bintan Golf  Club diraih oleh Achmad Wibisonodengan Novelty NTP Hole #17 Achmad Wibisono dengan distance 24 cm, nearest to line #11 Mr.Karyanto dengan distance 90,4 cm.

Sementara untuk bess nett, pemenangnya adalah 5th place Imron Rosadi Rowi, 4th place Ahmad Yani, 3rd place Sukaryono, runnerup-nya adalah Candy dan Championnya adalah Tua Polin.

Untuk di lapangan Ria Bintan Golf Club, nearest to the pin-nya hole #12 diraih oleh Zulkifly Aly, nearest to the line hole #11 diraih oleh Saprita Neraas. Sedangkan Best Nett Champion diraih oleh Hebron, Best Nett runner up diraih oleh Giancarlo Roggiolani, Best Nett 3rd Place diraih oleh Mirwan Iskandar, Best Nett 4th  Place Toto Lim, dan Best Nett 5th Place milik James Soosay.

Sementara di Lapangan Bintan Lagoon Golf, Winner diraih oleh Adi Prihantara, 1st Winner Afrizet, 2rdWinner Raja Muhammad, 3rd Winner Arifin Nurdin dan 4th Winner diraih oleh Dalmasri Syam. 

BINTAN - Ratusan golfer yang ikut perhelatan Wonderful Indonesia Bintan Golf Challenge 2016 terlihat semringah di hari pelaksanaan, Minggu (25/9)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News