Legenda Ini Tegaskan Inter Tidak Mencontoh Juve

Legenda Ini Tegaskan Inter Tidak Mencontoh Juve
Fans Inter Milan. Foto: AFP

jpnn.com - MILAN - Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti menegaskan tidak menjadikan Juventus sebagai contoh dalam membangun kesuksesan klub. 

Bianconeri telah memenangkan lima gelar Seri A terakhir dan belum lama ini mencapai final Liga Champions. Sementara itu Nerazzurri kerap keteteran di papan tengah.

Namun kedatangan Grup Suning asal Tiongkok yang menjadi investor baru bagi Inter serta penunjukan Frank De Boer sebagai pelatih membawa gairah baru di kubu Inter. 

“Juventus bukan contoh untuk kami, kami klub yang berbeda dan berjalan di jalan yang berbeda," kata Zanetti seperti dilansir dari laman Football Italia. 

Zanetti mengungkapkan timnya ingin menghadirkan kesuksesan dengan mentalitas yang mereka miliki.

"Berurusan dengan orang-orang Tiongkok itu tidak gampang, tapi kami berupaya untuk saling mengerti. Suning merupakan grup yang serius dan sangat kuat. Mereka memiliki banyak keinginan dan rencana di masa kini dan masa depan," ujar dia. 

Zanetti juga memuji kemampuan De Boer sebagai pelatih yang sejauh ini memberikan hasil baik untuk Inter. 

"Kami sudah menduga kesulitan di awal karena ia masih membutuhkan waktu untuk mengenal sepakbola Italia. Namun ia menunjukkan profesionalisme yang hebat. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News