Jangan Kaget Kalau Madrid Kalah dari Dortmund

Jangan Kaget Kalau Madrid Kalah dari Dortmund
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - DORTMUND - Matchday kedua Grup F Liga Champions, Rabu (28/9) dini hari nanti bakal menghadirkan laga panas di Signal Iduna Park. Tuan rumah Borussia Dortmund, kedatangan tamu bernama Real Madrid.

Buat Dortmund, Real Madrid bukan lawan yang menakutkan jika laga digelar di Dortmund. Dari lima pertemuan sebelumnya, tak sekali pun Pasukan Kuning Hitam ini keok. Catatan tiga kali menang dan dua kali imbang jelas membuat fans tuan rumah bakal datang ke stadion dengan keyakinan supertinggi.

Dortmund memulai Grup F dengan kemenangan 6-0 di Legia Warszawa, kemenangan tandang terbesar mereka dalam kompetisi UEFA.

Sementara Madrid harus bersusah payah merebut tiga poin dari Sporting Clube de Portugal pada matchday satu, unggul 2-1 melalui gol dari Ronaldo (89) dan Alvaro Morata (90 + 4)

Dortmund era pelatih Thomas Tuchel sedang on fire. Mereka telah mencetak 20 gol dalam empat pertandingan terakhir!

Sementara Madrid, sebenarnya juga sedang bagus, tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan di semua kompetisi. Namun di dua pertandingan terakhir, hanya bermain imbang. Nah, dengan data-data yang dirangkum dari UEFA ini, sepertinya statistik memang sedikit berpihak ke tuan rumah untuk laga Rabu dini hari nanti. (adk/jpnn)


DORTMUND - Matchday kedua Grup F Liga Champions, Rabu (28/9) dini hari nanti bakal menghadirkan laga panas di Signal Iduna Park. Tuan rumah Borussia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News