Kiper Dortmund: Saya Akan buat Pemain Madrid Frustrasi

Kiper Dortmund: Saya Akan buat Pemain Madrid Frustrasi
Roman Burki. Foto: bvb.de

jpnn.com - DORTMUND - Big match di matchday 2 Grup F Liga Champions antara Borussia Dortmund kontra Real Madrid, Rabu (28/9) dini hari WIB, adalah laga yang sudah ditunggu kiper Dortmund, Roman Burki.

Burki mengungkap, menghadapi Real Madrid seperti mimpi menjadi nyata.

Maklum saja, bagi Burki laga nanti merupakan kali pertama dia bakal bersua tim bertabur bintang. Dia sudah tak sabar untuk menghadapi pemain sekelas Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema, Toni Kroos, dan pemain lainnya.

Dia berharap bisa membuat bintang-bintang Madrid frustrasi. Burki tak ingin gawangnya dinodai oleh Ronaldo cs.

"Bermain menghadapi Madrid di Liga Champions merupakan mimpi sejak kecil dan kini kesempatan itu benar-benar ada di depan mata," ucap Burki seperti dilansir Soccerway.

"Tapi, saya tegaskan, bermain menghadapi bintang-bintang Madrid tak berbeda dengan melawan tim lain bagi saya. Saya akan tetap berusaha membuat para pemain Madrid frustrasi," imbuh Burki.

Burki yang digaet dari Freiburg pada 2015 silam telah menjadi pilihan utama pelatih Thomas Tuchel. Sebelumnya Dortmund sudah pernah bertemu Madrid, tapi kiper utama adalah Roman Weidenfeler. 

Burki sendiri yakin Dortmund akan kembali tampil gemilang dalam laga nanti. Dia percaya diri timnya bisa meraih kemenangan setelah dalam 4 laga secara beruntun di semua ajang selalu meraup angka penuh. (epr/jpg/jpnn)


DORTMUND - Big match di matchday 2 Grup F Liga Champions antara Borussia Dortmund kontra Real Madrid, Rabu (28/9) dini hari WIB, adalah laga yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News