Mantan Suami Venna Melinda Malu-Malu Ceritakan soal Istri Baru

Mantan Suami Venna Melinda Malu-Malu Ceritakan soal Istri Baru
Ivan Fadilla dan istri baru, N.S Sarni. Foto: Andrian Gilang/JPNN

jpnn.com - MANTAN suami Venna Melinda, Ivan Fadilla telah menemukan tambatan hati baru. Ia menikah dengan N.S. Sarni di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (25/9) lalu.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (28/9), Ivan menceritakan awal mula pertemuannya dengan Sarni. Pertemuan itu terjadi pada 1,5 tahun lalu.

Kebetulan mereka berdua berada di lingkungan kerja yang sama.

"‎Mitra kerja di rapat. Kebetulan saya kan di BUMD Pariwisata Kabupaten Bogor, Sarni kerja di DPRD Kabupaten Bogor. Dia anggota DPRD Kabupaten Bogor yang membawahi bidang pariwisata. Jadi sering ketemu di situ," kata Ivan.

Pada perkenalan awal, Ivan langsung meminta nomor telepon Sarni. Sementara, Sarni meminta foto bareng dengan Ivan.

"Saya kayaknya yang minta nomor telepon duluan," ucap Ivan.

Setelah pertemuan itu, timbul rasa ketertarikan di antara Ivan dan Sarni. Hingga akhirnya, keduanya memutuskan untuk membawa hubungan mereka ke arah yang lebih serius, yakni pernikahan.

"Tahun ini kami sudah rencanakan pada saat pertemuan bahwa Insya Allah kalau tidak ada halangan tahun ini kami menikah dan alhamdulillah tidak ada halangan dan lancar," ungkap Ivan. (gil/jpnn)

MANTAN suami Venna Melinda, Ivan Fadilla telah menemukan tambatan hati baru. Ia menikah dengan N.S. Sarni di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News