Ssttt... Konon SBY Tak Menganggap Bang Ruhut Lagi

Ssttt... Konon SBY Tak Menganggap Bang Ruhut Lagi
Wakil Ketua Umum PD Roy Suryo. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Roy Suryo terlibat polemik sengit melawan Ruhut Sitompul. Roy bahkan menyebut Ruhut sudah tidak dianggap lagi oleh Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Pernyataan Roy itu seiring pembangkangan Ruhut yang getol mendukung Basuki T Purnama alias Ahok pada pilkada DKI. Padahal, PD jelas-jelas mendukung Agus Yudhoyono sebagai calon gubernur DKI yang berduet dengan Sylviana Murni.

"Sudah tahu dan sudah jelas. Arahan beliau (SBY) jelas tidak usah dianggap," ujar Roy saat dihubungi di Jakarta, Kamis (29/9).

Mantan menteri pemuda dan olah raga itu menambahkan, Ruhut sudah dua dua bulan lalu tidak dilibatkan lagi dalam kegiatan-kegiatan PD. Karenanya, pengakuan Ruhut sebagai politikus PD kesayangan SBY jelas  tidak benar.

"Kalau masih ngaku-ngaku biar publik ketawa aja deh menilai sikapnya. Dia cari-cari panggung aja," tegasnya.

Kalaupun Ruhut mengaku sebagai menteri politik, hukum dan keamanan di PD, Roy menepisnya. Sebab, Ruhut hanya sebagai ketua divisi.

“Dia itu hanya salah satu ketua divisi, jadi tidak samalah. Saya senyum saja, biar masyarakat yang menilai," pungkasnya.

Elite PD memang sedang geram terhadap Ruhut. Sebab, politikus nyentrik itu tidak hanya membangkang karena mendukung Ahok, tetapi juga mengejek elite-elite partai pimpinan SBY tersebut.

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Roy Suryo terlibat polemik sengit melawan Ruhut Sitompul. Roy bahkan menyebut Ruhut sudah tidak dianggap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News