Catat! Tak Ada Upaya Golkar Mengganti Akom

Catat! Tak Ada Upaya Golkar Mengganti Akom
Ade Komaruddin. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Fraksi Partai Golkar, Bambang Soesatyo menyatakan sampai saat ini tidak ada upaya di internal partainya mengganti Ketua DPR Ade Komarudin.

Ini dikatakan politikus yang akrab disapa Bamsoet, mejawab kemungkinan partainya yang dipimpin Setya Novanto, merebut kembali jabatan ketua DPR yang pernah ditinggalkan.

"Dari Pak Novanto sendiri sampai sekarang kami belum mendengar," kata Bamsoet di kompleks Parlemen Jakarta, Jumat (30/9).

Meski belum terlihat ada upaya mengganti ketua DPR, Bamsoet tidak membantah kemungkinan itu bisa terjadi. Hanya saja, bila keputusan strategis itu mau diambil seharusnya dikonsultasikan dengan Presiden Joko Widodo.

"Bisa saja, tapi kita belum lihat ada upaya mengganti. Sebagai partai pendukung pemerintah kami menjaga suasana. Pasti kalau ambil sikap, sepengetahuan dan seizin presiden. Karena ini kepentingan negara serta situasi kondusif yang sudah terjaga," jelasnya.

"Kalau presiden menyatakan sikapnya, apun kata presiden, sebagai partai pendukung kita itu (mendukung). Tapi nggak ada menyinggung ketua DPR. Golkar menjaga situasi yang sudah bagus, ekonomi kita sudah berjalan dengan baik," tambahnya.(fat/jpnn)

 


JAKARTA - Anggota Fraksi Partai Golkar, Bambang Soesatyo menyatakan sampai saat ini tidak ada upaya di internal partainya mengganti Ketua DPR Ade


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News