Dukung Tax Amnesty, Jaro Ade Datangi KPP

Dukung Tax Amnesty, Jaro Ade Datangi KPP
Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi (kiri) saat mendatangi KPP Ciawi, Bogor. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - BOGOR - Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi mendatangi Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Ciawi di Jalan Dadali No.14, Tanahsereal, Bogor, Jumat (30/9).

Selain untuk menunaikan kewaiban taat pajak, orang nomor satu di parlemen Bumi Tegar Beriman itu ingin melihat lebih dekat aktivitas warga menjalankan kebijakan pemerintah sesuai dengan UU Nomor 11 Tahun 2016 tentang Pengampunan Pajak (tax amnesty).

Pria yang lebih karib disapa Jaro Ade itu diterima langsung Kepala KPP Ciawi Ismail. "Sebagai warga negara yang baik, wajib menjalankan dan membantu program pemerintah pusat demi memajukan bangsa dan negara. Pajak itu salah satu elemen penting dalam sebuah negara, yang nantinya bisa disalurkan untuk meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM),” ujar Jaro Ade.

Politikus Partai Golkar itu pun menuturkan, jika setiap wajib pajak (WP) membayar pajak sesuai dengan kewajibannya, maka pendapatan negara bisa meningkat setiap tahunnya, dan rakyat Indonesia bisa semakin sejahtera sesuai dengan nawacita Presiden Joko Widodo.

“Bagi saya, tidak ada alasan untuk seluruh wakil rakyat dan pejabat di lingkungan Pemkab Bogor, untuk tidak membayar pajak,” imbuhnya.

Jaro Ade berharap, langkahnya ini bisa memotivasi seluruh elemen wajib pajak di Kabupaten Bogor, untuk sama-sama mensukseskan program berani dan inovatif dari pemerintah pusat demi kesejahteraan rakyat Indonesia. (adk/jpnn)


BOGOR - Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi mendatangi Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Ciawi di Jalan Dadali No.14, Tanahsereal, Bogor, Jumat (30/9).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News