Inilah 13 Tokoh Penuh Daya 2016, Silakan Klik!!!

Inilah 13 Tokoh Penuh Daya 2016, Silakan Klik!!!
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - JAKARTA - Seperti tahun sebelumnya, Panggung Satutiga kembali memberikan penghargaan ke sejumlah tokoh nasional yang diberi nama 13 Tokoh Penuh Daya 2016.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) Panggung Satutiga Ichwanudin Siregar, Panggung Satutiga melakukan kegiatan ini semata memberikan sebuah penghargaan kepada tokoh-tokoh yang dianggap telah berkontribusi dan mengharumkan nama bangsa.

“Kita hanya ingin turut berbuat dalam hal positif dan semoga apa yang kita lakukan ini bisa menginspirasi,” kata pria yang akrab disapa Iwan ini kepada wartawan di Jakarta, Rabu (5/10).

Iwan mengungkapkan, Panggung Satutiga akan memberikan lukisan kepada para tokoh yang menerima penghargaan tersebut.

“Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini 13 Tokoh Penuh Daya 2016 tersebut kita berikan lukisan sebagai tanda penghargaan,” imbuhnya.(fas/jpnn)

13 Tokoh Penuh Daya 2016:


Agus Yudhoyono
Putera sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi fenoma baru di dunia politik pasca-diusung sebagai Cagub DKI karena dianggap sosok generasi muda yang cerdas, santun dan syarat dengan prestasi.
Selain karir militer yang moncer dari alumni Taruna Nusantara tahun 1997 dan Akademi Militer tahun 2000 ini, Agus juga memiliki tiga gelar master, yakni Master Kajian Strategi dari S Rajaratam School of International Studies Nanyang Technological University Singapore (2006), Master Administrasi Publik dari John F. Kennedy School of Government Harvard University, U.S. (2010), dan Master of Arts Leadership and Management dari George Herbert Walker School of Business and Technology Webster University (2015).

Setya Novanto
Publik tentu berprediksi karir politiknya bakal tamat setelah dilengserkan dari kursi Ketua DPR akibat kasus rekamannya yang dikenal dengan papa minta saham.
Namun, Novanto tidak hanya berhasil keluar dari permasalahan yang menganjalnya tersebut, bahkan terpilih sebagai Ketua Umum Partai Golkar. Ia juga mampu memastikan dirinya tidak bersalah dengan adanya hukum tetap yang dikeluarkan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dikabulkan dua permohonan uji materi yang diajukan atas Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik yang menyatakan penyadapan terhadap dirinya adalah ilegal.

JAKARTA - Seperti tahun sebelumnya, Panggung Satutiga kembali memberikan penghargaan ke sejumlah tokoh nasional yang diberi nama 13 Tokoh Penuh Daya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News