Sahid Bangun Apartemen Ekslusif di Timur Jakarta

Sahid Bangun Apartemen Ekslusif di Timur Jakarta
Sahid bangun apartemen di Jakarta Timur. Foto Humas PT Sahid Inti Dinamika (SID)

jpnn.com - JAKARTA - PT Sahid Inti Dinamika (SID) mulai membangun proyek apartemen The Sahid Asena yang berlokasi di Ciracas, Jakarta Timur.

Hunian vertikal yang menyasar segmen pasar menengah ini, terdiri dari satu tower dengan ketinggian 12 lantai.

Direktur Utama PT Sahid Inti Dinamika, Exacty Sukamdani Sryantoro mengatakan The Sahid Asena apartemen & garden dikembangkan dengan konsep desain apartemen ekslusif dan urban forest.

Apartemen yang merangkum 340 unit ini, dibangun dilahan seluas 1,2 ha, dan 80 persennya akan dijadikan area terbuka hijau.

"Kami menawarkan unit-unit The Sahid Asena mulai dari Rp 400 jutaan untuk tipe studio yang merupakan unit terkecil," kata Exacty di saat ground breaking The Sahid Asena, di Jakarta, Kamis (6/10).

Selain bisa menggunakan KPA dari Bank Bukopin yang sudah menjalin kerjasama, dan beberapa bank lainnya, konsumen juga bisa memanfaatkan fasilitas pembayaran bertahap kepada pengembang selama 36 kali.

"The Sahid Asena kami kembangkan di lokasi yang potensial, di segitiga kawasan berkembang Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Depok.

Kawasan ini, tambah Exacty, dikelilingi akses yang sudah sangat bagus dan akan lengkap lagi jika nanti LRT mulai beroperasi," tutur dia.

JAKARTA - PT Sahid Inti Dinamika (SID) mulai membangun proyek apartemen The Sahid Asena yang berlokasi di Ciracas, Jakarta Timur. Hunian vertikal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News