Malangnya Desi, Dikeroyok Suami, Bapak dan Ibu Mertua serta Kakak Ipar

Malangnya Desi, Dikeroyok Suami, Bapak dan Ibu Mertua serta Kakak Ipar
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - SORONG - Nasib malang dialami Desi (39), ibu empat anak ini dianiaya suami sekaligus mertua dan iparnya hingga bebak belur pada Kamis (6/10) pukul 21.00 WIT di kawasan KPR PAM Km 10, Sorong, Papua Barat.

Tak terima diperlakukan semena-mena oleh suami dan keluarganya, Desi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sorong Timur.  Sang suami, AKH pun kini mendekam di sel Polsek Sorong Timur untuk mempertanggugjawabkan perbuatannya. 

“Saya mau dia ditahan, supaya tidak kembali berbuat semaunya,” kata Desi kepada Radar Sorong, usai memberikan keterangan di Polsek Sorong Timur, Jumat (7/10).

Desi membeber, kejadian tersebut bukanlah yang pertama. Sebelumnya ia telah melaporkan suaminya AKH (29) dengan kasus serupa. Namun, semua berakhir dengan damai. Sang suami diminta membuat surat pernyataan, serta menyatakan penyesalannya.

Namun kejadian tersebut terulang kembali. Bahkan kian sadis. Tak hanya AKH yang menganiaya Desi. Bahkan sang ayah dan ibu mertua, serta kakak ipar juga turut menganiayanya. Mengeroyoknya bak makhluk tak bernyawa. Desi mengaku tak merasakan sakit pada memar di tubuhnya. Karena sakit yang lebih menyiksanya adalah hatinya.

“Memar di badan ini tidak seberapa dibanding sakitnya hati saya. Saya diperlakukan seperti bukan manusia,”kata Desi dengan terisak.

Desi lalu menceritakan kejadian pilu yang dialaminya pada Kamis (6/10) malam di rumah yang ia tinggali bersama keluarga kecilnya dan keluarga sang suami. 

Semua berawal dari  masalah sepele. Awalnya pukul 17.00 WIT, Desi yang merasa tidak fit meminta tolong AKH untuk mengantarkan BBM pesanan langganan.

SORONG - Nasib malang dialami Desi (39), ibu empat anak ini dianiaya suami sekaligus mertua dan iparnya hingga bebak belur pada Kamis (6/10) pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News