Bertengkar dengan Pacar, Gadis Ini Nekat Lompat dari Sepeda Motor

Bertengkar dengan Pacar, Gadis Ini Nekat Lompat dari Sepeda Motor
Korban saat menjalani perawatan di Puskesmas Bintuhan lantaran mengalami luka di bagian kepala karena loncat dari motor, Minggu (9/10). Foto: IRUL/BE/jpg

jpnn.com - MAJE – Seorang gadis, Sri, 19, nekat melompat dari atas sepeda motor saat melintas jalan raya Desa Air Jawa Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, Bengkulu, Minggu (9/10) pukul 14.00 WIB.

Warga Desa Betuah Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur nekat melompat dari motor yang ditumpangi bersama pacarnya Yongki, 19, karena tidak terima cintanya diputuskan.

Akibat perbuatanya itu, gadis cantik itu harus dilarikan ke Puskesmas Bintuhan, karena mengalami luka di bagian kepala akibat kena benturan keras.

“Kalau masalahnya pasti saya tidak tahu, tapi mereka ini pacaran dan ribut mulut. Tapi diperjalanan cewek itu loncat dari motor,” ujar Putri (28), warga setempat yang membawa korban ke Puskesmas Bintuhan, seperti diberitakan Bengkulu Ekspress (Jawa Pos Group) hari ini (10/10).

Data terhimpun BE, peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB di jalan raya Desa Air Jawa Kecamatan Maje Kabupaten Kaur. Kejadian berawal sang pacar Yongki menjemput pacarnya dengan sepeda motor Yamaha Mio, untuk mengajak jalan-jalan ke arah Kota Bintuhan. Namun rupanya dalam perjalanan, kedua insan ini ribut. 

Karena diduga sang pacar ingin mengakhiri hubungan keduanya, sedangkan korban (Sri) tidak mau. Karena pertengkaran berlarut selama dalam perjalanan, mereka terus ribut. Korban lalu minta turun sambil mengancam akan lompat dari sepeda motor tersebut. 

Namun karena sang pacar tidak mau memberhentikan motor itu, ia sesampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban nekat meloncat dari motor tersebut. Melihat aksinya itu sang pacar terkejut dan langsung berhenti untuk meminta tolong warga membawa korban ke Puskesmas terdekat. Sesampat di Puskesmas korban langsung mendapatkan perawatan intensif dari dokter.

“Korban sudah sadar, tapi masih muntah-muntah mungkin karena pusing setelah jatuh dari motor itu,” ujarnya.

MAJE – Seorang gadis, Sri, 19, nekat melompat dari atas sepeda motor saat melintas jalan raya Desa Air Jawa Kecamatan Maje Kabupaten Kaur,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News