Mesum di Hotel, Pasangan Pelajar Digerebek Polisi

Mesum di Hotel, Pasangan Pelajar Digerebek Polisi
Pasangan pelajar dan mahasiswa serta pria dewasa terjaring razia pekat Polres BS saat ngamar di salah satu hotel di Bengkulu, Sabtu (8/10) malam. Foto: Bengkulu Ekspress/jpg

jpnn.com - KOTA MANNA – Sepasang kekasih yang mengaku pelajar dan mahasiswi dari salah satu perguruan tinggi di Bengkulu Selatan (BS) digerebek tim razia penyakit masyarakat (pekat) Polres BS di hotel.

“Pasangan pelajar dan mahasiswa ini kami temukan sedang berkurungan dalam salah satu kamar salah satu penginapan di Kawasan Slipi, Pino Raya, saat kami razia Sabtu (8/10) sekitar pukul 23.30 WIB,” kata Kaba OPS Bengkulu Selatan, Kompol Nur Zaini Toha SIK seperti diberitakan Bengkulu Ekspress (Jawa Pos Group) hari ini (10/10).

Nur Zaini mengatakan, pasangan yang masih menempuh pendidikan ini yakni Na, 20, mahasiswa salah satu perguruan tinggi di BS warga Desa Simpang Pino, Ulu Manna. Pemuda ini digerebek saat berduaan dalam kamar hotel dengan Wi, 17, warga salah satu desa Kecamatan Ulu Manna. Wi masih siswi aktif salah satu SMAN di BS.

“Saat digerebek, memang mereka masih pakaian lengkap, namun tidak wajar pasangan bukan muhrim berduaan dalam kamar hotel, apa lagi keduanya masih menempuh pendidikan,” ujarnya.

Ditambahkan Nur Zaini, selain pasangan pelajar dan mahasiswa ini, pihaknya juga mengamankan pasangan lainnya yang juga bukan muhrim, yakni Ar, 44, warga Kelurahan Gunung Ayu, Kota Manna dan Yu, 42, warga Desa Tebat Monok, Seberang Musi, Kepahyang.

Pasangan ini digerebek sedang berkurungan dalam kamar hotel di dekat jembatan Air Pino, Desa Tanggo Raso, Pino Raya. Saat digerebek, pasangan ini juga sedang berpakain lengkap. Namun sama halnya dengan pasangan pelajar, ulah keduanya tidak terpuji, karena keduanya bukan pasangan suami istri.

“Kedua pasangan tersebut saat ini sudah kami amankan di Mapolres, dan masih dalam pemeriksaan,” imbuhnya.

Dijelaskan Nur Zaini, adanya penemuan kedua pasangan bukan muhrim tersebut, lantaran Sabtu malam pihaknya menggelar operasi pekat. Sebelumnya menelusuri kawasan padang Panjang. Namun tidak ada temuan, lalu ke arah Pantai Pasar Bawah, juga tidak ada temuan. Setelah itu ke arah Pino Raya dan berhasil menemukan dua pasangan tersebut.

KOTA MANNA – Sepasang kekasih yang mengaku pelajar dan mahasiswi dari salah satu perguruan tinggi di Bengkulu Selatan (BS) digerebek tim razia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News