OMG, Bu Ketua Pengadilan Agama Mesum di Hotel Melati, Digerebek Wali Kota

OMG, Bu Ketua Pengadilan Agama Mesum di Hotel Melati, Digerebek Wali Kota
Ilustrasi. Foto: padangekspress/jpg

jpnn.com - PADANGPANJANG - Ini benar-benar memalukan sekali. Seorang hakim Pengadilan Agama (PA) digerebek lagi mesum dengan selingkuhannya di sebuah hotel melati di Kota Bukittinggi, Sumbar, Sabtu (9/10) malam.

Parahnya, ibu hakim berinisial ED, 49, yang baru menjabat Ketua Pengadilan Agama Padangpangjang ini digerebek langsung oleh Wali Kota Bukittingi, Ramlan Nurmatias.

Seperti diberitakan Posmetro Padang (Jawa Pos Group) hari ini (12/10), saat digerebek bu hakim tak bisa mengelak, kendatipun teman prianya yang berinisial E masih berusaha untuk bersandiwara.

Akibat perbuatannya, kini bu hakim ini berurusan dengan Tim Khusus Pengadilan Tinggi Agama di Kota Padang. ED diketahui kelahiran 6 Juli 1967 dan menyelesaikan studi S1 di IAIN. Wanita ini mengaku sudah memiliki tiga anak.

”Dari keterangan ED, ia membenarkan telah diamankan petugas Satpol PP Bukittinggi. Saat itu, ED kebetulan berada di Kota Bukittinggi melaksanakan tugas dan menemui laki-laki yang menurut pengakuannya juga memiliki hubungan keluarga dengan suaminya,” sebut Syamsoedarman, Ketua PWI Padangpanjang.

Syamsoedarman mengetahui kebenaran itu lantaran diperbolehkan mengikuti proses pemeriksaan bersama Tim khusus PTA Padang. (a/iil/ray/jpnn)


PADANGPANJANG - Ini benar-benar memalukan sekali. Seorang hakim Pengadilan Agama (PA) digerebek lagi mesum dengan selingkuhannya di sebuah hotel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News