Permintaan Nikita ke Nafa Urbach Dinilai Aneh

Permintaan Nikita ke Nafa Urbach Dinilai Aneh
Nikita Mirzani. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - ‎Permintaan Nikita Mirzani kepada Nafa Urbach untuk memulihkan nama baiknya, membuat istri Zack Lee tersebut bertanya-tanya.

Lewat managernya, Nafa merasa tidak membuat kesalahan dengan memajang curhatannya soal foto dan video mesra Nikita-Zack dalam instagram.

"Kan aneh ya, yang bikin heboh siapa, terus tiba-tiba minta nama baiknya dipulihkan. Mbak Nafa kan hanya curhat di medsos, apa salahnya ya," ujar Yuni, manager Nafa dalam Go Spot, Senin (17/10).

Nafa juga heran, Nikita sok-sok akrab padahal antara keduanya tidak saling kenal.

Yang lebih mengherankan lagi, Nikita berani telepon dan menjelaskan masalah beredarnya foto maupun video mesra suaminya.

"Intinya Mbak Nafa tidak kenal dan belum pernah bertemu Nikita. Kalau Zack, Mba Nafa nggak tahu ya apa kenal Nikita. Yang pasti kalau Mba Nafa disuruh memulihkan nama baik Nikita, ya aneh saja. Siapa yang berbuat kok lainnya disuruh klarifikasi," tandasnya. (esy/jpnn)


JAKARTA - ‎Permintaan Nikita Mirzani kepada Nafa Urbach untuk memulihkan nama baiknya, membuat istri Zack Lee tersebut bertanya-tanya. Lewat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News