Rhoma dan Soneta Jadi Headliner Hari Kedua Synchronize Fest 2016

Rhoma dan Soneta Jadi Headliner Hari Kedua Synchronize Fest 2016
Rhoma Irama (tengah) dalam jumpa pers Synchronize Fest 2016 di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (19/10). Foto: Adrian Gilang/JPNN.Com

jpnn.com - RAJA Dangdut Rhoma Irama bersama kelompoknya, Soneta Group akan menjadi salah satu pengisi acara Synchronize Fest 2016. Soneta Group akan tampil sebagai headliner pada hari kedua, yakni 29 Oktober 2016.

"Bisa dibilang ini salah satu konser yang pertama kali undang Soneta," kata ‎Rhoma dalam konferensi pers Synchronize Fest 2016 di Jakarta, Rabu (19/10).

Rhoma mengaku,‎ mengapresiasi ketika mendapat undangan dari pihak Synchronize Fest 2016. Sebab, acara Synchronize Fest 2016 mengangkat para musisi indie untuk eksis dunia musik Indonesia.

"Agak kaget juga dangdut dilibatkan. Saya akan tampilkan the best performance," ucap Rhoma.

Rhoma memastikan usianya yang akan menginjak 70 tahun‎ tidak menjadi penghalang untuk memberikan penampilan terbaiknya pada saat Synchronize Fest 2016. Pasalnya, pelantun Darah Muda ini sudah bernyanyi dari sejak kecil.

"Insya Allah saya enggak pernah berhenti bernyanyi dari kecil," ujar Rhoma Irama.

Sementara Program Director Synchronize Fest 2016, Rizky Aulia mengaku tidak mengalami kendala ketika mengundang Rhoma dan Soneta Group. ‎Pada awal pertemuan, mereka membicarakan mengenai industri musik dan apresiasi anak muda terhadap karya Rhoma.

"Di pertemuan ketiga di studio dia yang ada di Cimanggis, dia keluar kata-kata saya bantu. Bang Haji support apa yang sedang dilakukan," tutur Rizky.

RAJA Dangdut Rhoma Irama bersama kelompoknya, Soneta Group akan menjadi salah satu pengisi acara Synchronize Fest 2016. Soneta Group akan tampil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News