Demi Hindari Razia, Pasangan Ini Loncat dari Lantai Tiga

Demi Hindari Razia, Pasangan Ini Loncat dari Lantai Tiga
Pemilik Hotel Wisata inisial MY (pakai baju hijau) terlibat adu mulut dengan petugas saat melakukan razia, Rabu (19/10) malam sekira pukul 19.00 WIB. Foto: BAWADI AN SITORUS/METRO ASAHAN/jpg

jpnn.com - KISARAN – Sepasang kekasih berinisial Put dan kekasihnya KD nekat meloncat dari lantai tiga saat menyadari ada razia di Hotel Wisata, tempat mereka menginap. 

Upaya mereka berhasil meloloskan diri. Tapi, petugas telah mengantongi identitas keduanya. Keduanya bukan pasangan suami istri. 

Put merupakan warga Lingkungan III, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Kisaran Barat, Asahan dan KD, seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi kenamaan di Kota Kisaran.

“Data mereka sudah kami dapat setelah memeriksa buku tamu hotel tersebut,” sebut Aiptu M Safii, anggota polisi yang mendampingi Dinas Sosial Asahan melakukan razia, Rabu (19/10) malam.

Aiptu M Safii menuturkan, begitu tiba di Hotel Wisata, tim langsung memeriksa satu per satu kamar hotel. Penggeledahan diawali dari lantai satu hotel yang beralamat di Jalan Imam Bonjol, Kota Kisaran. Kemudian ke lantai dua dan dilanjutkan ke lantai tiga hotel.

Nah, saat petugas hendak memeriksa satu per satu kamar hotel yang ada di lantai tiga itu, pengunjung yang menginap di kamar nomor 308 Hotel Wisata itu, tiba-tiba melarikan diri dengan cara melompat. Dari lantai tiga hotel itu, mereka melompat ke atap rumah warga yang ada di samping hotel dan melarikan diri ke arah kegelapan malam.

Menurut Aiptu M Safii, kedua pasangan sejoli itu nekat melompat dari lantai tiga karena khawatir akan menanggung malu jika sampai terjaring razia.

“Mungkin daripada malu, lebih baik loncat,” kata Aiptu M Safii seperti diberitakan Metro Siantar (Jawa Pos Group) hari ini.

KISARAN – Sepasang kekasih berinisial Put dan kekasihnya KD nekat meloncat dari lantai tiga saat menyadari ada razia di Hotel Wisata, tempat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News