Heboh, Kantor dan Rumah Dinas Risma Diteror Bom

Heboh, Kantor dan Rumah Dinas Risma Diteror Bom
SIAGA: Polisi dari tim gegana menyisir bagian taman di Balai Kota yang mendapat ancaman bom dari penelepon gelap. Foto Satria Nugraha/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com SURABAYA – Kompleks Balai Kota dan rumah dinas (rumdis) Wali Kota Surabaya di Jalan Sedap Malam mendadak heboh, Rabu petang (19/10).

Pasalnya, dua bangunan vital pemerintahan kota Surabaya tersebut diancam akan diledakkan oleh seseorang yang mengaku bernama Helmi. 

Penelepon yang tak diketahui identitasnya itu menghubungi nomor operator milik  Pemkot Surabaya.

Penelepon mengancam akan meledakkan rumdis wali kota dan Balai Kota jika pemkot tidak segera membuka kembali lokalisasi Dolly yang sudah ditutup sejak Juni 2014. 

Tak main-main, penelepon memberi tenggat waktu tiga hari saja untuk pembukaan kembali pusat prostitusi yang konon terbesar di Asia Tenggara itu.

Menanggapi penelepon gelap tersebut, pemkot Surabaya pun bergerak cepat mengambil langkah preventif.

Pemkot berkoordinasi dengan Polda Jatim yang langsung menurunkan tim gegana dari Brimob untuk melakukan penyisiran di seluruh kawasan Balai Kota dan rumah dinas. 

Sepuluh unit mobil penjinak bom diturunkan untuk menyisir Balai Kota dan kediaman wali kota.

JPNN.com SURABAYA – Kompleks Balai Kota dan rumah dinas (rumdis) Wali Kota Surabaya di Jalan Sedap Malam mendadak heboh, Rabu petang (19/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News