Sori Ya, Stadion Patriot Tak Bisa Dipakai Persija

Sori Ya, Stadion Patriot Tak Bisa Dipakai Persija
Stadion Patriot. Foto: GoBekasi

jpnn.com - JAKARTA- Persija Jakarta harus mengubur dalam-dalam keinginannya untuk berkandang di Stadion Patriot, Bekasi. 

Pengelola stadion memastikan, kondisi salah satu venue PON XIX/Jabar itu tidak memungkinkan untuk dipakai hingga musim kompetisi ISC A 2016 berakhir.

Ketua Panpel Persija, Bobby Kusumahadi menjelaskan dalam waktu dekat stadion akan direnovasi. Kondisi itu membuat Stadion Patriot tak bisa digunakan untuk kegiatan apapun.

"Iya benar tidak bisa. Saya dapat kepastian, setelah berkomunikasi dengan Kadispora Bekasi. Katanya mau direnovasi, sampai Desember," ucapnya, saat dihubungi Kamis (20/10) siang.

Sebelumnya, Stadion harus direnovasi karena kondisi rumput sangat buruk pascadipakai gelaran PON XIX‎/2016 September lalu. 

Dengan kepastian selesai sekitar Desember, Bobby pun memastikan langsung gerak cepat menyiapkan opsi lain. Sejauh ini, hanya Stadion Manahan, Solo yang welcome dengan tim Macan Kemayoran.

"Mau tidak mau, kami akan bermain di Solo. Kalau direnovasi sampai Desember, ya tidak mungkin dipakai ISC," tandasnya. (dkk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Pemain Terima Kritik Bobotoh

JAKARTA- Persija Jakarta harus mengubur dalam-dalam keinginannya untuk berkandang di Stadion Patriot, Bekasi.  Pengelola stadion memastikan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News