Moeldoko Siap Hadirkan 75 Persen Wajah Baru

Moeldoko Siap Hadirkan 75 Persen Wajah Baru
Moeldoko. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Moeldoko akan merombak kepengurusan hingga 75 persen jika terpilih sebagai pimpinan PSSI.

Untuk menentukan figur-figur yang layak, Moeldoko akan menerapkan 3R (recruit, retain, dan remove) sebagai landasan.

Sebagai salah satu calon Ketum PSSI 2016-2020 yang akan bertarung dalam Kongres Pemilihan di Jakarta, 10 November mendatang, Moeldoko terus melakukan berbagai persiapan penunjang jika nantinya terpilih.

Salah satu program yang saat ini rutin dilakukan adalah Moeldoko Mendengar.

Lewat Moeldoko Mendengar, mantan Panglima TNI itu menegaskan akan melakukan perubahan besar-besaran dalam struktur kepengurusannya nanti.

“Saya akan merombak  komposisi pengurus PSSI dan melibatkan sampai 75 persen wajah-wajah baru. Hal tersebut saya lakukan dengan mengedepakan filosofi 3R. Dan setelah saya menjalankan program mendengar masukan-masukan dari berbagai elemen sepak bola Indonesia,” ungkap Moeldoko, Selasa (19/10).

"Wajah-wajah baru di dalam kepengurusan PSSI perlu dilakukan untuk memiliki daya ungkit dalam budaya kerja yang tinggi. Perubahan pun dilakukan demi menjawab dinamika tantangan lingkungan yang juga telah berubah begitu cepat," sambung Moeldoko.

Hadirnya 75 persen wajah-wajah baru dan menerapkan 3R dalam membentuk kepengurusan sekaligus membantah bahwa dirinya bakal menggunakan jasa semua sosok yang menghuni PSSI sebelumnya.

JAKARTA – Moeldoko akan merombak kepengurusan hingga 75 persen jika terpilih sebagai pimpinan PSSI. Untuk menentukan figur-figur yang layak,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News