Ini Empat Wakil Indonesia Tersisa di Denmark Open Superseries Premier

Ini Empat Wakil Indonesia Tersisa di Denmark Open Superseries Premier
Gresyia Polii dan Nitya K Maheswari. Foto: badmintonindonesia

jpnn.com - ODENSE - Denmark Open Superseries Premier 2016 memasuki babak perempat final atau 8 Besar, Jumat (21/10) sore WIB.

Dalam turnamen ke-9 dari 13 seri Metlife BWF World Superseries yang digelar Odense Sports Park, Indonesia hanya menyisakan empat delegasi saja.

Ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari akan berhadapan dengan ganda Bulgaria Gabriela Stoeva/Stevani Stoeva demi selembar tiket semifinal.

Di atas kertas, Greysia/Nitya yang kini duduk di peringkat enam dunia itu tidak akan kesulitan melawan kakak adik Bulgaria berperingkat 18 dunia tersebut.

Di nomor ganda putra, pasukan Merah Putih yang kini harus move on usai Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dipisah, masih punya dua andalan.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, akan dijajal pasangan Thailand, Bodin Isara/Nipitphon Phuangphuapet. Sementara Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi bakal melawan ganda Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda

Di sektor ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto akan bertemu mixed double Zheng Siwei/Chen Qingchen. (adk/jpnn)

ODENSE - Denmark Open Superseries Premier 2016 memasuki babak perempat final atau 8 Besar, Jumat (21/10) sore WIB. Dalam turnamen ke-9 dari 13 seri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News