Novanto Bangkitkan Semangat Kader Beringin di Bone

Novanto Bangkitkan Semangat Kader Beringin di Bone
Ketua Umum Golkar Setya Novanto berbicara di depan ribuan kader beringin di Bone. Foto: ist for jpnn

jpnn.com - BONE - Ketua Umum Partai Golkar, Seya Novanto dan rombongan disambut hangat oleh puluhan ribu kader di Kabupaten Bone, Sulawesi Tenggara, Jumat (21/10). 

Novanto yang ditemani istrinya, Deisti Novanto juga mendapatkan sambutan kehormatan dengan dikenakan pakaian adat kebesaran Kerajaan Bone oleh Bupati H A Fahsar Padjalangi.

Novanto juga diberikan sambutan dengan berbagai tarian. Penyanyi top Krisdayanti dan Siti Badriyah juga tampil dalam acara yang berlangsung di Lapangan Merdeka tersebut. 

Kepada para kader beringin Bone, Novanto meminta agar mereka solid memenangkan Pilkada, Pileg  hingga Pilpres 2019 mendatang

"Partai harus terkonsolidasi dengan dengan baik, agar kemenangan dalam Pilkada 2017 dan 2018, serta Pileg Dan Pilpres serentak tahun 2019 dapat menjadi kemenangan Golkar," kata Novanto yang disambut dengan tepuk tangan puluhan ribu kader yang hadir. 

"Siap untuk menang...?" tanya Novanto. "Siappppp..." jawab massa serentak.

Dalam kesempatan itu, dia juga memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada para kader Golkar Bone.

"Terima kasih kepada kader Golkar Bone yang telah setia dan loyal kepada Golkar," demikian mantan Ketua DPR RI ini. 

BONE - Ketua Umum Partai Golkar, Seya Novanto dan rombongan disambut hangat oleh puluhan ribu kader di Kabupaten Bone, Sulawesi Tenggara, Jumat (21/10). 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News