Pak MenPAN, Kapan Hasil Tes CPNS Bidan PTT Diumumkan?

Pak MenPAN, Kapan Hasil Tes CPNS Bidan PTT Diumumkan?
Ilustrasi tes CPNS. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - KERINCI - Hasil tes CPNS Bidan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi hingga kini belum jelas kapan diumumkan.

Belum adanya kejelasan kapan hasil tes tersebut diumumkan mulai membuat para peserta tes cemas dan bertanya-tanya.

Padahal sebelumnya hasil tes itu rencananya akan diumumkan pada 9 September lalu. Namun, dinas kesehatan Kabupaten Kerinci mengklaim bahwa hasil tes itu belum mereka terima.

Pihak Dinkes menyebut pengumuman ditunda Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) RI, sampai waktu yang belum pasti.

Sekretaris Dinas Kesehatan Kerinci, Hermendizal, saat dikonfirmas mengatakan, bahwa pihaknya sampai saat ini belum menerima hasil tes CPNS untuk 140 orang Bidan PTT dari pemerintah pusat.

"Ditunda pengumumamnya, memang sebelumnya rencana diumum tanggal 9 September, tapi ditunda lagi sampai batas yang tidak ditentukan," jelasnya seperti diberitakan Jambi Independen (Jawa Pos Group) hari ini.

"Sudah ada surat edaran Kemenpan-RB RI didalam itu tidak disebutkan kapan diumumkan yang jelas sampai batas waktu yang tidak ditentukan," katanya.

Ditanya alasan belum diumumkan? Kata Hermendizal, pihaknya tidak mengetahuinya. Namun sebelumnya ada salah satu Bidan PTT yang kekurangan data. 

KERINCI - Hasil tes CPNS Bidan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi hingga kini belum jelas kapan diumumkan. Belum adanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News