Asoi... Papa Novanto Berjoget, Nih Fotonya

Asoi... Papa Novanto Berjoget, Nih Fotonya
Ketua Umum Partai Golkar saat berjoget pada acara penutupan Jambore Nasional dan Diklat Siaga Karya AMPG 2016 di EX Golf Driving Range, Senayan, Jakarta, Minggu (23/10). Foto: Gunawan Wibisono/JawaPos.Com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto yang biasanya klimis dan perlente berani tampil beda dan berbasah-basahan. Itulah yang diperlihatkan Setnov -sapaan akrabnya- saat menghadiri acara penutupan Jambore Nasional dan Diklat Siaga Karya AMPG 2016 di EX Golf Driving Range, Senayan, Jakarta, Minggu (23/10).

Setnov tanpa canggung berjoget dengan kader-kader partainya. Guyuran hujan yang cukup deras tak membuat politikus yang lengser dari kursi ketua DPR karena kasus Papa Minta Saham itu menghentikan jogetnya.

Dengan iringan lagu Gemu Fa Mi Re dari Nusa Tenggara Timur (NTT), Novanto terlihat asyik. "Ayo sini-sini kita joget," katanya.

Wakil rakyat dari daerah pemilihan NTT 1 itu terus mengajak kader-kadernya berbasah-basahan dengan berjoget di lapangan. Selanjutnya, sejumlah politikus Golkar lainnya pun menyusul Setnov. Ada Yorrys Raweyai, Rambe Kamaruzzaman, Robert J Kardinal, dan Ketua AMPG Fahd El Fouz A Rafiq.

Sedangkan Setnov saat menyampaikan kata sambutan mengatakan, AMPG disiapkan untuk membantu aparat keamanan seperti TNI dan polisi dalam menjaga keutuhan NKRI. “Ancaman terhadap kelangsungan generasi muda, bahaya radikalisme, teroris, penyalahgunaan narkoba, ancaman nyata generasi muda dewasa ini," katanya.

Menurut Novanto, sebagai kader Partai Golkar dan AMPG harus siap antispasi tantangan dan ancaman terhadap di Indonesia dalam menghadapi apapun. "Karenanya harus menjadi panutan bagi generasi muda," pungkasnya.(cr2/JPG)

 


JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto yang biasanya klimis dan perlente berani tampil beda dan berbasah-basahan. Itulah yang diperlihatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News