GILA!!! Gadis Cantik Perkosa Siswa SMP

GILA!!! Gadis Cantik Perkosa Siswa SMP
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - MANADO - Korban pemerkosaan biasanya menimpa kaum hawa. Namun, kali ini justru terjadi pada lelaki ganteng yang masih duduk dibangku SMP.

Sebut saja Boy (15), lelaki yang menurut orang tuanya (ortu) mengalami keterbelakangan mental. Boy menjadi korban seksual dilakukan PM alias Putri (14), warga Kelurahan Malendeng, Kecamatan Paal Dua, Kota Manado.

Peristiwa itu terjadi sejak Agustus 2016 lalu di kos-kosan Putri, namun baru dilaporkan Jumat (21/10), pekan kemarin di Polresta Manado seperti dilaporkan Posko Manado (Jawa Pos Group).

Kepada polisi, ibu dari lelaki ganteng itu mengaku, kalau anak semata wayangnya menjadi korban pencabulan gadis cantik yang indekos tidak jauh dari rumah mereka.

Kala itu, Boy diajak Putri ke tempat kosnya dan tanpa penolakan ajakan tersebut langsung diiyakan. Setibanya di tempat kos, Putri tanpa mengurung waktu langsung mengerayangi tubuh putranya.

Sebenarnya, Boy sempat mengelak dan mencoba mendorong Putri yang sudah memeluk erat tubuhnya. Sayangnya, Putri malah semakin beringas dan langsung melucuti pakaian korban. Selanjutnya, terjadi laiknya hubungan suami istri.

Takut akan terjadi sesuatu dengan dirinya, Boy yang baru saja dicabuli berpamitan pulang dan menyimpan rapat-rapat peristiwa itu. Namun entah kenapa, siang itu Boy secara spontan menceritakan kepada Ibunya, kalau ia pernah diperkosa Putri, yang tak lain adalah pacarnya.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Hissar Siallagan melalui Kasubag Humas, AKP Rolly Sahelangi ketika dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut. “Untuk sementara korban dalam tahap pemeriksaan visum,” ujarnya.(JPG/pm/fri/jpnn)


MANADO - Korban pemerkosaan biasanya menimpa kaum hawa. Namun, kali ini justru terjadi pada lelaki ganteng yang masih duduk dibangku SMP. Sebut saja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News