Duh, Trump Dituding Menyentuh Bintang Film Dewasa dengan Paksa

Duh, Trump Dituding Menyentuh Bintang Film Dewasa dengan Paksa
Donald Trump. Foto: AFP

jpnn.com - WASHINGTON - Di masa-masa penting pencalonannya, kandidat Presiden AS dari Partai Republik, Donald Trump malah berulang kali membuat blunder demi blunder.

Terbaru, Trump masih berkutat dengan masalah perempuan. Bukan memperbaiki sikap setelah serentetan komentar kontroversial soal cewek, dia malah bicara ngawur lagi. 

Saat kampanye di  Pennsylvania, Trump mengancam bakal menuntut semua perempuan yang telah menudingnya melakukan pelecehan.

Menurut dia, semua perempuan itu telah berbohong untuk menghancurkan kampanyenya. ”Tudingan tersebut tidak pernah terjadi. Semua pembohong itu akan dituntut setelah pemilu usai,” ujarnya di hadapan para pendukungnya. 

Lagi-lagi Trump menuding rivalnya dari Demokrat, Hillary Clinton sengaja menyuruh para perempuan tersebut untuk membuat pengakuan palsu. Dia juga menyatakan bahwa Clinton berjuang bukan untuk melawan dirinya, melainkan perubahan yang dibawanya. 

Hanya beberapa jam setelah mengeluarkan ancaman tersebut, sudah muncul seorang perempuan yang menuding Trump telah bertindak tidak senonoh kepada dirinya. Dia adalah Jessica Drake. Bintang film dewasa itu menggelar konferensi pers di Los Angeles Sabtu lalu. 

Drake mengungkapkan, pelecehan tersebut terjadi sepuluh tahun silam. Dalam sebuah turnamen golf untuk amal di Lake Tahoe, Nevada, Trump menyentuh dan menciumnya dengan paksa. 

Karena merasa tidak nyaman, Drake meninggalkan acara 30–45 menit kemudian. Namun, setelah itu dia mendapat panggilan telepon dari perwakilan Trump yang mengundangnya ke ruangan taipan tersebut sendirian. Drake menolak. Trump menelepon Drake langsung. Dia mengajak Drake dinner serta menghadiri pesta bersamanya. Drake bersikukuh menolak. 

WASHINGTON - Di masa-masa penting pencalonannya, kandidat Presiden AS dari Partai Republik, Donald Trump malah berulang kali membuat blunder demi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News