Lepas dari AA Gatot, Kepengurusan PARFI 56 Resmi Dikukuhkan

Lepas dari AA Gatot, Kepengurusan PARFI 56 Resmi Dikukuhkan
Marcella Zalianty di acara Parfi. Foto: Andrian Gilang/JPNN

jpnn.com - SETELAH Marcella Zalianty resmi terpilih menjadi Ketua Umum PARFI 56 pada 1 Oktober lalu, akhirnya organisasi itu resmi mengukuhkan dan melantik seluruh anggota untuk periode 2016-2021.

Prosesi pelantikan diawali dengan penyerahan bendera PARFI yang diberikan artis senior Debby Cyntia Dewi kepada Marcella Zalianty selaku Ketua Umum PARFI 56.

Dalam pidato singkatnya, Debby berharap pengukuhan dan pelantikan kepengurusan baru PARFI bisa mengembalikan marwah organisasi dan mengembalikan citra baik organisasi tersebut.

Nama Parfi memang sempat ikut terbawa saat ketua sebelumnya, Gatot Brajamusti terseret kasus hukum

"Saya berharap kepengurusan PARFI 56 bisa mengembalikan marwah organisasi profesi artis film Indonesia. Selain itu kepengurusan baru harus bisa mengembalikan citra yang sempat tercoreng. Hidup PARFI!," ujar Debby di Four Seasons Hotel, Jakarta, Senin (24/10).

Dengan kepengurusan ini, Marcella Zalianty resmi membawahi sekitar 30 anggota baru.

Para anggota yang berasal dari dunia seni peran bakal menjalankan program kerja yang dinamakan dengan tema ACTION. ACTION merupakan kepanjangan dari active, Creative, Total, Innovative, Organizer, dan Nasionalis. (mg5/JPNN)

SETELAH Marcella Zalianty resmi terpilih menjadi Ketua Umum PARFI 56 pada 1 Oktober lalu, akhirnya organisasi itu resmi mengukuhkan dan melantik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News