Indosat Ooredoo Roadshow ke Sembilan Universitas

Indosat Ooredoo Roadshow ke Sembilan Universitas
Mahasiswa di kampus. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com -  

JAKARTA -- Indosat Ooredoo melakukan rangkaian roadshow ke sembilan universitas di tanah air.

Yakni Universitas Andalas, Universitas Indonesia, Universitas Airlangga, Universitas Pasundan, Universitas Brawijaya, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Universitas Hasanuddin, Universitas Negeri Lampung, dan Universitas Negeri Jakarta.

Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo, Deva Rachman menjelaskan, kegiatan ini untuk mengajak dan menjaring potensi generasi muda sebagai investor saham yang andal. 

“Kegiatan roadshow ini merupakan bagian dari Indosat Ooredoo Stock Trading Contest (ISTC) 2016 yang pada tahun ini memasuki tahun kedua penyelenggaraannya setelah tahun sebelumnya berhasil menjaring 8.819 peserta,” ujar Deva Rachman dalam keterangan tertulis, Senin (24/10).

Tujuan dari roadshow ISTC 2016 antara lain sebagai komitmen Indosat Ooredoo mendukung perkembangan industri pasar modal di Indonesia. 

Setelah diluncurkan pada Agustus lalu, ISTC 2016 telah mengunjungi 9 kampus di seluruh Indonesia yang masing-masing diikuti oleh lebih dari 150 orang peserta. 

Roadshow tersebut berisi tentang penjelasan seputar perkembangan pasar saham di Indonesia, penjelasan mengenai program Indosat Ooredoo Stock Trading Contest 2016, dan diakhiri dengan kompetisi perdagangan saham lewat aplikasi ISTC untuk mencari King of Investar dari tiap-tiap kampus.

  JAKARTA -- Indosat Ooredoo melakukan rangkaian roadshow ke sembilan universitas di tanah air. Yakni Universitas Andalas, Universitas Indonesia,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News