Djarot Ajak Simpatisan Tak Pasang Baliho di Taman

Djarot Ajak Simpatisan Tak Pasang Baliho di Taman
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memanfaatkan kesempatan berpidato dalam rapat pleno penetapan nomor urut pasangan calon yang digelar KPU DKI Jakarta, Selasa (25/10) malam, untuk mengimbau para pendukungnya. Djarot mengimbau agar menjaga ketertiban dan keindahan Jakarta selama masa kampanye.

"‎Khusus untuk pendukung setia Basuki-Djarot, saya minta betul jangan pasang baliho di taman. Jangan tempel stiker di tembok dan pohon, tiang-tiang listrik. Jakarta sudah bersih, kalinya (sungai, red) bersih, namanya baik. Mari kita jaga betul, kebersihan kita semua," ujar Djarot.

Menurut Djarot, sikap tersebut merupakan bagian dari langkah pendukung Ahok-Djarot menunjukkan sikap kedewasaan dalam berdemokrasi.

"‎Saya yakin pendukung setia bisa jadi teladan, bisa menjadi contoh, yang memberi cahaya bagi seluruh rayat Jakarta. Bahwa pilkada betul-betul demokrasi yang dewasa, yang menggembirakan, mencerahkan, bukan mencaci maki satu dengan yang lain, yang menghargai hak kita masing-masing," ujar Djarot.

Selain itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga mengajak para pendukung untuk menjaga ketertiban saat meninggalkan JI Expo Kemayoran, tempat di mana rapat pleno dilaksanakan.

"‎Jakarta milik kita dan harus bisa memberi yang terbaik. ‎Saya yakin pendukung Basuki-Djarot berkomitmen menjaga dan merawat Jakarta sebagai ibu kota negara yang bisa dibanggakan," ujar Djarot.(gir/jpnn)


JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memanfaatkan kesempatan berpidato dalam rapat pleno penetapan nomor urut pasangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News