Marquez Terharu Bisa Rayakan Gelar Juara Dunia di Indonesia

Marquez Terharu Bisa Rayakan Gelar Juara Dunia di Indonesia
motogp.hondaracingcorporation.com

jpnn.com - BOGOR - Juara dunia MotoGP 2016 Marc Marquez, menyempatkan diri mampir ke Indonesia, Selasa (25/10), sebelum kebut-kebutan lagi di MotoGP Malaysia akhir pekan ini.

Marquez menyapa fansnya di Indonesia, di Sirkuit Sentul. Rider Repsol Honda itu merasa senang melihat sambutan hangat fans Indonesia. Dia bahagia bisa merayakannya bersama fans yang memadati Sirkuit Sentul.

"Saya senang dapat merayakan kemenangan MotoGP tahun ini bersama fans di Indonesia," kata Marquez.

Pembalap asal Spanyol ini memang melejit meski masih berusia 23 tahun. Sebab, secara keseluruhan, gelar juara dunia tahun ini merupakan yang kelima bagi Marquez. Tiga di MotoGP, satu di Moto2, dan satu pada kelas 125c.

"Ini bukan pertama kali saya datang ke Indonesia. Saya selalu senang datang ke sini, karena semangat MotoGP dan dukungan fans yang begitu luar biasa," ungkap dia.

Marquez bangga sekaligus terharu dengan sambutan fans. Sebab, dia selama ini memang memantau fans Indonesia melalui media sosial.

“Terima kasih untuk Anda semua. Saya senang bisa merayakan kemenangan MotoGP musim 2016 di sini, bersama fans di Indonesia,” pungkasnya. (ies/jpg/jpnn)

BOGOR - Juara dunia MotoGP 2016 Marc Marquez, menyempatkan diri mampir ke Indonesia, Selasa (25/10), sebelum kebut-kebutan lagi di MotoGP Malaysia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News