Doakan Ya, Aldi Taher Kena Kanker

Doakan Ya, Aldi Taher Kena Kanker
Aldi Taher saat menjalani kemoterapi. Foto: Instagram/alditaher_official

jpnn.com - AKTOR Aldi Taher tengah didera cobaan. Kini, cowok 33 tahun itu sedang berjuang melawan penyakit kanker yang menggerogotinya.

Aldi sempat mengunggah foto dalam akun @alditaher_official di Instagram.‎ Dalam foto titu, Aldi mengenakan pakaian putih.

"Assalamualaikum teman-teman semua, Aldi sedang menjalani pengobatan kemoterapi limfoma hodgkin (kanker getah bening)," tulisnya,  Rabu (26/10).

Aldi mengaku bukan sekali ini saja menjalani kemoterapi. "Alhamdulillah kemarin Aldi sudah menjalani kemoterapi yang kedua," tulisnya.

Selain itu, Aldi juga meminta didoakan untuk kesembuhannya. "Mohon doanya ya teman-teman untuk kesembuhan aldi," tulisnya.

Aldi mengaku belum bisa memberikan keterangan kepada media mengenai penyakit kanker yang menderanya.  Pasalnya, dia harus banyak beristirahat.

"Nanti kalau sudah fit kami silaturahmi ya teman-teman, terima kasih atas pengertiannya, sekali lagi mohon doanya dari teman-teman semua," tulis Aldi. (gil/jpnn)


AKTOR Aldi Taher tengah didera cobaan. Kini, cowok 33 tahun itu sedang berjuang melawan penyakit kanker yang menggerogotinya. Aldi sempat mengunggah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News