Lingkungan Hijau, Raih Penghargaan Internasional

Lingkungan Hijau, Raih Penghargaan Internasional
Lingkungan Hijau, Raih Penghargaan Internasional

jpnn.com - JAKARTA – Pusat belanja Central Park Mal Jakarta berhasil mendapatkan penghargaan internasional, Green Era Award, untuk kategori Sustainability.

Ini merupakan penghargaan bagi perusahaan yang telah menunjukkan komitmen untuk program berkelanjutan, lingkungan hijau, dan terdepan dalam kelestarian lingkungan.  

Sebagai salah satu properti diakui sebagai Greenship Building, pengelola Central Park Jakarta merasa sangat bangga mendapat nominasi dan meraih penghargaan internasional ini.

“Penghargaan The Green Era Award ini menjadi bukti adanya konsistensi komitmen perusahaan dalam menerapkan konsep lingkungan hijau (Green Living),” kata Pauline Filliani, Center Director Central Park Mal dalam keterangan resminya, Jumat (28/10).

Pemberian penghargaan ini akan dilaksanakan di Dubai, UAE, pada November 2016 mendatang.

Diresmikan pada 9 September 2009, Central Park berhasil mendapatkan sejumlah penghargaan internasional yang bergengsi.

Pada 2011 meraih Asia Pacific Highly Commended Retail (Asia Pacific Property Awards 2011) dan National Best Retail Development (Asia Pacific Property Awards 2011).

Selanjutnya, sejumlah penghargaan lainnya juga berhasil diraih Central  Park.

JAKARTA – Pusat belanja Central Park Mal Jakarta berhasil mendapatkan penghargaan internasional, Green Era Award, untuk kategori Sustainability.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News