Inilah Beda Pemuda Jaman Dulu dengan Sekarang Versi Wiranto

Inilah Beda Pemuda Jaman Dulu dengan Sekarang Versi Wiranto
Wiranto. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Calon Ketua Umum PB PBSI, Wiranto, mengingatkan para pebulu tangkis untuk memiliki spirit dan semangat juang berprestasi tinggi. 

Dalam momentum hari sumpah pemuda, Wiranto ingin semangat para pebulu tangkis yang seluruhnya masih masuk dalam kategori pemuda bisa me-recharge semangatnya.

"Pemuda saat ini berbeda dengan masa lalu, dulu berjuang untuk kemerdekaan, sekarang pemuda harus mengisi kemerdekaan dengan prestasi.”

“Kepada anak muda, ayo berlomba-lomba mengisi cabang-cabang olahraga untuk meraih prestasi di kancah internasional. Termasuk cabang olahraga bulutangkis yang selama ini menjadi kebanggaan kita," ucapnya saat jumpa wartawan, Jumat (28/10) petang.

Memang, selama ini bulu tangkis diandalkan Indonesia untuk bisa meraih prestasi dunia dan mengharumkan nama bangsa di level internasional. 

"Kejayaan olahraga dan kejayaan bangsa ada di pundak anak muda. Anak-anak muda yang berpotensi dan menekuni bidang olahraga, terus memilihara semangat dan gigih berlatih untuk mengapai prestasi dunia," tuturnya.

Sebagai calon Ketum PBSI, Wiranto memiliki target untuk mengembalikan kejayaan bulu tangkis Indonesia seperti di era lampau. Bukan hanya di sektor putra, sektor putri pun turut berprestasi. (dkk/jpnn)

JAKARTA - Calon Ketua Umum PB PBSI, Wiranto, mengingatkan para pebulu tangkis untuk memiliki spirit dan semangat juang berprestasi tinggi. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News