Hujan Deras, Panitia Lalala Festival Kembalikan Uang Tiket

Hujan Deras, Panitia Lalala Festival Kembalikan Uang Tiket
Kondisi Lalala Festival saat hujan. Foto: Fandi Permana/JPNN

jpnn.com - HUJAN deras yang melanda Lembang, Bandung Barat, saat penyelenggaraan Lalala Festival, Sabtu lalu membuat pemegang tiket tent packages (paket tenda) terpaksa batal berkemah.

Tiket khusus untuk pengunjung yang ingin berkemah di Hutan Pinus Grafika Cikole itu akan di-refund oleh panitia acara, The Group Bandung.

Panitia menyampaikan permohonan maafnya melalui akun Instagram resmi lalala.fest.

"Due to many factors including heavy rain, LaLaLa deeply apologizes for all the incompleteness and inadequacy of the tent packages. Therefore we will be refunding all the tent packages purchase within D+7. All the critics and suggestion will surely be noted for further actions," jelas permohonan maaf tersebut yang ditulis Senin (7/11).

The Group selaku panitia bertanggung jawab karena pengunjung tak bisa berkemah akibat lokasi yang menjadi kubangan lumpur.
Pihaknya akan mengembalikan uang tiket paket tenda dalam kurun waktu hingga H+7.

Tiket dengan harga Rp 450 ribu sejatinya bisa digunakan untuk berkemah untuk dua orang lengkap dengan fasilitas tenda dome.

Untuk mengembalikan tiket yang sudah dibeli, panitia berjanji akan me-refund tiket tersebut di dua lokasi yakni Bandung dan Jakarta. (mg5/JPNN)


Berita Selanjutnya:
Luna Maya Mencoba Realistis

HUJAN deras yang melanda Lembang, Bandung Barat, saat penyelenggaraan Lalala Festival, Sabtu lalu membuat pemegang tiket tent packages (paket tenda)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News