Serem! Rumah Diteror Hantu, Cermin Keluarkan Darah, Pisau Terbang Sendiri

Serem! Rumah Diteror Hantu, Cermin Keluarkan Darah, Pisau Terbang Sendiri
-Rumah hantu yang dipadati warga dan cermin lemari dimana darah menetes (inset). Foto: gorontalopost/jpg

jpnn.com - GORONTALO - Sebuah rumah di Desa Bubeya, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango (Bonbol), Provinsi Gorontalo, bikin geger.

Pasalnya, rumah yang dihuni pasangan suami istri bernama Darmawan Sulila dan Yolanda Lapananda itu selalu diteror hantu.

Sontak, kabar rumah hantu itupun membuat warga heboh. Hingga Jumat malam (11/11), masyarakat dari berbagai pelosok berduyun-duyun mendatangi rumah itu.

Setelah kabar tetesan darah di cermin lemari dan kamar serta pisau melayang-layang sendiri, teror hantu di rumah itu masih berlanjut.

Penghuni rumah mendengar suara-suara aneh yang muncul dari sejumlah ruangan di dalam rumah tersebut, seperti suara dari dapur, kamar dan ruang keluarga.

Dilansir dari Gorontalo Post (Jawa Pos Group) lokasi rumah itu masih terus dipadati ratusan warga dari berbagai kalangan.

Sejak pukul 21.00 Wita, warga mulai terlihat ramai berdatangan menyaksikan langsung teror hantu yang saat ini sudah heboh beredar di media sosial (medsos).

Dengan rasa penasaran, mereka masuk ke dalam rumah. Tak hanya di teras rumah, bagian dapur pun dipadati pengunjung yang datang dari berbagai pelosok desa di Gorontalo.

GORONTALO - Sebuah rumah di Desa Bubeya, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango (Bonbol), Provinsi Gorontalo, bikin geger. Pasalnya, rumah yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News