Yuk, Nonton Serunya Festival Bunga Sakura di Jakarta

Yuk, Nonton Serunya Festival Bunga Sakura di Jakarta
Jumpa pers Sakura Garden Festival. Foto: Fandi Permana/JPNN

jpnn.com - SAKURA Garden Festival hadir kembali untuk ketiga kalinya.

Pada edisi ketiga ini, festival yang dipersembahkan Garnier Indonesia itu membawa konsep unik kita berani #DekatkanDirimu.

Pandu Brodjonegoro (Group Product Manager, Garnier Skin Care, PT L’oreal Indonesia) mengatakan, ini adalah satu-satunya konser yang memberikan kesempatan kepada perempuan Indonesia agar lebih dekat dengan idolanya.

Mereka bisa menunjukkan kecantikan alaminya dari dekat, dan merasakan pengalaman tak terlupakan.

“Bernyanyi bersama idola mereka dengan mengikuti Talent Search yang telah kami selenggarakan sebelumnya adalah suatu experience berharga. Karena dari insight pengguna seperti FGD, roadshows dan beauty class yang telah kami lakukan, ada perempuan Indonesia yang belum merasa percaya diri dengan kulit wajahnya," ujar Pandu saat jumpa pers Sakura Garden Festival di Exodus Kuningan City, Jakarta.

Sakura Girls dan teman-temannya akan duet satu panggung dengan idolanya, dalam konser musik kolaborasi dibawah arahan music director papan atas Indonesia, Viky Sianipar.

Acara ini adalah sebuah apresiasi terhadap perempuan Indonesia, yang telah percaya diri dengan wajah mulus cerah meronanya, bahkan dari dekat.

"Mereka cenderung menutupinya dengan make-up tebal atau filter saat berfoto. Atau yang lebih parah seringkali mereka kehilangan kesempatan untuk dekat dengan orang yang mereka suka, termasuk idolanya”, ujar Pandu.

SAKURA Garden Festival hadir kembali untuk ketiga kalinya. Pada edisi ketiga ini, festival yang dipersembahkan Garnier Indonesia itu membawa konsep

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News