Belanja di Toko Online Gampang dan Banyak Rewards

Belanja di Toko Online Gampang dan Banyak Rewards
Ilustrasi Foto: Jawa Pos/JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Tahun 2016 adalah masa bersejarah bagi Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri).

Di usianya yang ke-45 tahun, organisasi abdi negara terbesar di Indonesia ini akan memiliki start up e-commerce atau toko online bagi para anggotanya.

Dewan Pengurus Korpri Nasional (DPKN) telah menggandeng PT Global Oase Indonesia atau Go Indonesia untuk membangun sistem aplikasi Toko Online Korpri yang nantinya dapat dimanfaatkan anggota Korpri di Indonesia.

“Kerja sama sudah ditandatangi pada 17 Agustus 2016 lalu. Sekarang sedang menguji coba keandalan sistem aplikasi Toko Online Korpri tersebut,” kata Ketua DPKN Zudan Arif Fakrulloh.

Penasaran seperti apa Toko Online Korpri? Menurut Direktur Komunikasi Go Indonesia, Boyke Yanuar, toko online ini adalah aplikasi berbasis web yang melayani seluruh anggota Korpri di manapun berada.

“Layanan yang diberikan sangat beragam. Mulai dari fasilitas belanja berbagai kebutuhan harian, bulanan atau konsumtif,” kata Boyke, Minggu (20/11).

Berbeda dengan banyak e-commerce lainnya, lanjut Boyke, aplikasi toko online ini punya banyak keuntungan menarik bagi anggota Korpri.

Keuntungan yang dimaksud adalah setiap pembelanjaan akan mendapatkan point rewards yang memiliki multi manfaat.

JAKARTA – Tahun 2016 adalah masa bersejarah bagi Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri). Di usianya yang ke-45 tahun, organisasi abdi negara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News